Minggu, 26 September 2010

so sad.....

saat gw pulang ke kosan malam ini, gw menemukan kamar bimbi dan kara sudah gelap. iya, gw tau hari ini mereka resmi pindah dari kosan dan kembali ke jakarta. gw udah tau kalo sejak hari ini gw akan jadi satu-satunya anak SBM angkatan 2010 di kosan. tapi, ketika gw ngeliat kamar mereka yang kosong... gw baru benar-benar menyadari realita yang bernama "perpisahan".

gw sedih banget bimbi udah ngga ada... yang berarti ga ada lagi pintu yang bisa gw ketok-ketok (bahkan di tengah malam) ketika gw lagi galau atau untuk sekedar nyampah nontonin video Super Junior sampe ngakak-ngakak (i already miss this "Suju Time"!). ga ada lagi temen kosan yang akan meluk gw ketika gw lagi sedih. ga ada bimbi yang bakal ngasih nasehat-nasehat bijak plus ngajarin banyak hal tentang agama. ga ada kamar yang bisa gw intip-intipin lagi.

dan tanpa bisa gw kendalikan lagi, tiba-tiba gw nangis. huhuhu (ini gw ngetiknya juga sambil nangis-nangis).

mungkin gw emang lebay. gw tau bimbi ngga berubah... satu-satunya yang berubah cuma "situasi"nya aja. tapi perubahan itu akan mengubah segala kebiasaan gw selama ini. ah ya, mungkin gw shock dengan perubahan kebiasaan ini (belom juga satu hari ditinggal yaa). tapi gimana lagi, gw bener-bener ngerasa sedih. gw kangen sama bimbi yang hampir setiap hari gw temui di seberang kamar gw.

dan lebih buruk, gw jadi menyadari bahwa sebentar lagi gw mungkin akan sulit menemui temen-temen gw yang lain. gracia bahkan sekarang udah kerja di Jakarta. redo-astrid-dhea juga udah balik lagi ke rumah masing-masing. sekarang bimbi yang pergi. gw kangen mereka. di bandung hanya ada gw, kiki, denna, dan iki (devi belom balik ke Bandung). sebentar lagi mungkin kita semua akan bener-bener berpisah dan gw akan sangat-sangat merasa kehilangan temen-temen seperjuangan gw di SBM. walau kadang gw agak cuek, tapi sejujur-jujurnya, gw sangat sangat sayang sama temen-temen gw itu. i will really miss them that much :'( belom lagi gw juga pasti akan merindukan temen-temen gw di PSTK, Debus Banten, dan semua temen gw di Bandung raya ini. huhu.

gw tau tulisan gw kali ini sangat emosional (bahkan gw udah ga pake kata "saya" lagi) tapi begitulah... perlahan gw menyadari bahwa perpisahan gw dengan "kehidupan mahasiswa" semakin mendekati kenyataan (atau udah nyata tapi gw terus menyangkal?). sekarang sudah saatnya kita menentukan jalan hidup masing-masing dengan gelar sarjana S1 ini.

iya gw tau, begitulah hidup.

4 komentar:

chey mengatakan...

welcome res, welcome..

Arres mengatakan...

hard time jeng~

redotimothydaely mengatakan...

gw udah sadar sih. tapi gara2 post lo gw jadi sangat sadar. -___-"

nadya devi mengatakan...

demi kumbang dan bunga di taman, saya sedih bacanya Ressss :((