Senin, 31 Desember 2012

The One for Us

Ternyata bener ya, in the end, kita sebagai cewek pasti akan memilih pasangan yang bikin kita ngerasa disayang dan dijaga. Plus bikin kita ngerasa nyamaaannnn banget meski kita tetap menjadi diri kita apa-adanya, ga perlu pake jaim-jaim gitu deh.

Jadi inget jaman-jaman SMA-kuliah dulu di mana gw mengalami patah hati sampai super galau. Heboh deh, kerjaannya nangissss terus. Udah gitu bawaannya jadi ngga nafsu makan, makanya gw dulu sempet kuruss sampe di bawah 50 kg saja (sekarang naik hampir 10 kg, hukhuk).
Terus, tiap patah hati gitu, gw selalu bertanya dalam hati : "Ya Allah, kenapa sih aku ngga bisa bersama dengan orang yang aku sayang banget?" sambil air mata keluar.dengan kejernya. Emang mellow berlebih sih, tapi waktu itu rasanya bener-bener remuk redam. Namanya juga masih ababil hihi.

Dan sekarang, after all, gw menyadari bahwa Allah memang pasti akan memberikan jodoh yang terbaik untuk kita. Yang dulu-dulu itu pasti bukan yang terbaik buat gw, makanya di-stop sama Allah meski rasanya sakit. Alhamdulillah. Jadi bersyukur banget deh sekarang. Kalau waktunya sudah pas, ngga ada angin ga ada hujan, ujug-ujug juga ketemu deh pasangan yang paling tepat untuk kita, yang lebih bisa membahagiakan kita dunia akhirat. Insya Allah.

Perasaan gw ke si mas yang sekarang bisa dibilang perasaan yang sangat spesial. Nyamaaaannn banget berada di sampingnya. Mungkin karena si mas lebih tua beberapa tahun dan lebih dewasa juga dalam berpikir (yah, sisi bocahnya juga masih ada sih). Pemikiran-pemikiran kita juga banyak yang sama dan gw respek sama dia. Bedanya juga banyak sih, tapi insya Allah bisa-lah dikompromi. Bismillah.

Dan gw juga sangat menyayangi si mas. Bukan perasaan sayang yang meledak-ledak memang, tapi perasaan sayang yang lebih dilandasi kepercayaan, keyakinan bahwa dia-lah yang akan terus mendampingi kita sampai akhir hayat. Amiin. Spesial banget deh rasanya. Makanya, meski kurang dari setahun kita berkenalan, gw udah berani melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius. Aheyy.

Ya Allah semoga sampai hari-H pernikahan dan dalam kehidupan rumah tangga selanjutnya, segala sesuatunya dimudahkan. Amin!

Sekian post penuh cinta hari ini

Regards,

Arresty W

2 komentar:

izmantoko mengatakan...

yaelah, si eneng satu ini, mau nikah malah jadi sering cerita2 di blog

Arres mengatakan...

soalnya lagi dipingit di rumah bang yonnyyy.. makanya banyak waktu nulis haha