Minggu, 01 Juli 2012

Ahead

Kadang gw ngerasa kalo gw adalah orang yang sering mengambil keputusan berdasarkan spontanitas semata. Kata "iya" dan "ngga"-nya gw pun sering kali gw katakan tanpa dipikir baik-baik, which means yang iya ternyata bisa jadi ngga dan yang ngga bisa jadi iya. Aduh jadi agak ribet gini ya kalimatnya.

Intinya, karena suka ga banyak mikir, sepanjang hidup gw jadi sering berbelok dari tujuan-tujuan semula gw. Oke, emang sih so far gw merasa tujuan hidup gw belom bener-bener settle di satu pemikiran.. but at least, adalah keinginan-keinginan yang selama bertahun-tahun terus hidup di dalam benak gw tapi emang gw-nya aja yang belum tergerak untuk mengejar keinginan itu. Dan karena gw orangnya "belok-belok" kayak tadi, gw merasa posisi gw jadi semakin jauh dari hal-hal yang gw inginkan tersebut. Terus cuma bisa iri deh sama temen-temen yang sedikit demi sedikit sudah melangkah menuju impian mereka.

Baiklah, gw harus bener-bener memutuskan apa yang sebenernya gw inginkan.. memutuskan hal-hal apa yang ingin gw capai dalam hidup gw, mencari tahu letak titik kebahagiaan tertinggi gw... sebelum gw telanjur mengambil keputusan-keputusan yang mungkin akan merubah hidup gw selamanya. Gw harus belajar berpikir 1000 kali dulu sebelum memutuskan, apalagi kalau keputusan gw melibatkan banyak orang, terutama orangtua gw. Gw ga pengen bikin khawatir, apalagi bikin sedih, orang-orang di sekitar gw. Gw harus punya proposal yang mantap untuk kehidupan gw.

Dan begini-begini, gw sudah bosan menjadi orang galau. Udah tuwek masih aja galau, CUPU.

0 komentar: