Minggu, 27 Mei 2012

Another Random Post

Hai! Apa kabar? Gw udah lama banget ga update blog yak. Sekalinya posting, isinya cuma lirik-lirik lagu yang tinggal copas aja dari website. Sebenernya udah dari berminggu-minggu lalu gw mau nge-post, tapi berhubung lagi sibuk (cuih), ga sempet-sempet deh.

So, how's life?

Ya begitulah, ga kerasa gw udah hampir 3 bulan terdampar di tanah Kalimantan. Udah 3 bulan gw kembali ngekos dan alhasil turun berat badan 3 kilo karena no more home's free meals. Mana kamar kosan dan kantor gw lokasinya di lantai 3 pula, tiap hari bonyok deh kaki gw naik-turun tangga ... dan ngomong-ngomong, ada apa banget sih sama angka 3 dalam kehidupan gueh???

Sekilas inpoh, belakangan ini gw lagi deket sama orang di tempat kerja gw yang baru. Department dia tepat di sebelah ruang project gw, cuma kepisah 1 pintu abu-abu. Pertamakali ngeh sama orang ini adalah pas gw mau numpang motokopi di tempat dia dan gw kagak ngerti cara make mesinnya. Gw tengok-tengoklah sekelilling gw. Liat tampang si dia, gw ragu ini orang Indonesia apa bukan karena mukanya kayak Arab bener. Males ah ngomong english sama si Samir (nama karangan), jadilah gw nanya sama orang lain yang jelas-jelas berwajah Indonesia. Eh besoknya pas dia lewat depan ruangan gw, dia nyapa dan ngajak ngobrol pake bahasa Indonesia. Ternyata si Samir adalah pria aseli Indonesia berdarah Minang toh (and his name is not Samir anyway). Coba kayak orang Korea, dari awal udah SKSD-lah gw :">

Dan singkatnya, berhubung populasi cewek yang masih single di perusahaan ini sangat sedikit, dia akhirnya mendekati gw... (probably) the only woman available at that building (kok kesannya terpaksa gitu). Emang dasar pelet palasiknya mantep sih ya, akhirnya gw "kena" juga deh (langsung cek lemari, jangan-jangan dia ngirim kafan, bunga tujuh rupa, ayam hitam dll dst ke kamar gw... wait, emang model perpeletan di Sumatra juga begini ya?) Yo wis-lah, ora opo. Si Mas (Mas? Uda kalee) yang satu ini orangnya baik kok. Semoga kita baik-baik terus juga ke depannya ya Mas (dia pasti seneng gw nulis tentang dia di blog ini).

Other than that, gw masih struggle dengan pekerjaan gw saat ini. Masih tahap kenalan, jadi belum bisa dibilang sayang (cieh). Di Kalimantan ini gw juga belom kemana-mana, paling banter barusan gw ke Teritip, tempat penangkaran buaya yang terletak sekitar 30 menit dari Bandara Sepinggan. Tapi isinya cuma kolem-kolem kecil di mana buaya-buaya itu tumpuk-tumpukan macam ikan sarden. Buaya yang kebanyakan adalah buaya muara itu nantinya  akan disembelih saat berumur sekitar 3 tahun untuk diambil kulit, daging, dan.... alat kelaminnya buat dijadiin obat kuat! >_< Omong-omong, buaya ini hewan yang cukup dilematis bagi wanita ya.. dibenci (buaya darat) dan juga dicintai (tas kulit buaya)... naon gw ngomong apa deh. 

Oh iya, di sini gw ikut gamelan lagi! Pengennya sih belajar bonang, tapi apa boleh buat, newbie macem gw kebagiannya saron (emang yang paling banyak alatnya juga saron sih). Hehe, tapi tetap senang secara udah lamaaaaa banget gw ga dengerin iringan gamelan yang sekian tahun lalu pernah menjadi bagian rutin dalam kehidupan perkampusan gw. Rencananya sih nanti-nanti gw mau ambil kursus Prancis juga di sini... biar bisa sok-sok ngobrol sama bule prancis paling ganteng di kantor mwahaha (tiba-tiba merasakan ada aura mengerikan di sekitar gw saat menulis part ini x_x)

So, overall kehidupan gw baik-baik saja di Kalimantan sini. Dan harus lebih baik lagi ke depannya! Mohon doanya!!

-Arresty-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hillbilly Toothpick will probably be the term used for penis sizegenetics that have been removed and utilized for toothpicks or decoration (mainly on baseball and cowboy hats). Typically they may be the penis sizegenetics from raccoons. They aren't used much for toothpicks any longer, but this form of penis sizegenetics utilization can still be seen adorning people's hats.Sound crazy? Well, I guess that depends your point of view. What exactly are penis sizegenetics? That's a better question: Penis sizegenetics will be the sizegenetics that are found in almost all mammals that can help them create an sizegenetics.
http://sizegenetics-reviewx.tumblr.com/