Senin, 16 Agustus 2010

Kebodohan

Kenapa yaa.. saya ga pernah jauh dari yang namanya kebodohan dan kecerobohan macam begini.


Jadi, ceritanya saya pulang ke Bandung dengan membawa oleh-oleh yang sangat berharga: dvd player! Sejak di rumah, saya memang sudah mencanangkan "movie all week" di bandung dan nonton bareng anak-anak (rencana busuk, harusnya saya ngerjain revisi TA dan segala printilan pra-wisuda). Enakan nonton di TV kan daripada di laptop, mata lebih terpuaskan x)

Dan sesampainya di Bandung, saya bersama bimbi ke Chelsea DVD. Saya membeli K-drama berjudul "Pasta" (hanya karena salah satu pengisi soundtrack-nya adalah anggota Super Junior), Fly me to Polaris, dan ....... TV show Super Junior vs Dream Team (laugh at me, please). Arrrgghh.. kebiasaan fangirling saya semakin menjadi-jadi karena bimbi (entah bagaimana) juga tiba-tiba menjadi Super Junior-freak.


Sesampainya di kosan.... saya baru menyadari...................



bahwasanyaaaa............... ahhhhh.....................



saya tidak membawa remote control DVD player -________-"



yang berarti saya tidak bisa mengatur subtitle............................. (ngga bisa disetting dari tombol-tombol di player-nya)



yang berarti saya ngga bisa nonton film-film berbahasa Korea itu~~



BODOH :'(



NB: mungkin karena memang takdir, subtitle untuk dvd TV show SuJu langsung ter-setting dengan subtitle English.. jadi dari semua dvd-dvd itu, saya hanya bisa nonton SuJu show deh x)

2 komentar:

redotimothydaely mengatakan...

BUAKAKAKAKAKAK!! POLLL ini res kocaknyaa!! POLLLLLLL..!!! hahahhaha.. gudlaklah ya persujuannyaa! :D

Arres mengatakan...

gila gw ga nyangka dapet dukungan dari elo do hahaha :D