Sabtu, 26 April 2014

Discount

Lagi senang karena pas belanja ke Food Mart E-Walk kemarin malem, bertepatan dengan waktu promo berbagai macam bahan makanan. Salmon aja sampe diskon 50% lho, langsung deh beli potongan yang agak besar. Belakangan ini emang lagi doyan salmon, ternyata yang matang enak juga ya :D. Masaknya gampang cuma garam merica bawang lalu dipanggang beres deh. Cuma harga normalnya itu lhoo.. 100 gram saja 40 ribu rupiah sodara sodara *nangis darah*.
Terus buah pepaya juga diskon setengah harga, langsung deh hubihubi ngeborong. Nyampe kasir, tau-tau daging cincang juga dikasih diskon 35%. Wiihh, total diskon kemarin hampir 100 ribu :)
Sayang sayur-sayur ga dapet diskon. Padahal kalo ke sana, pasti ngincer sayuran organiknya. Gaya bener ya pake organik2an segala. Tapi kayak gitu cuma pas weekend aja kok, weekdays mah makan apa yang ada aja (supply dari warteg kalo siang2 dan supply dari catering kalo malem).
Kalo weekend pokoknya berusaha makan sealami mungkin deh. Sayur juga cuma ditumis pake zaitun, garlic, sama gula garem merica sedikit. Rasa sayur beneran. Sayang juga sih pola ini ga dipraktekin pas weekdays *apa daya males masak2 di pagi hari*

Yah intinya, saya senang dengan diskonan supermarket XD

0 komentar: