Minggu, 29 Desember 2013

Suddenly, A Sewing Machine...

Suatu saat, saya cerita sama Ibu saya kalau saya mendadak lagi pengen belajar menjahit. Biasalah, saya habis baca suatu blog tentang jahit-menjahit dan jadi terpengaruh *dasar saya gampang kepengaruh*. Saya pikir, lumayanlah buat nambah-nambah hobi, sapa tau bakat terus bisa alih profesi jadi tukang jahit  kalo-kalo saya pengen balik jadi full-time emak RT *ngayal*.  

Terus saya bilang kalau saya mau mesin jahit Janome (dari baca-baca di blog, katanya brand Janome ini lumayan recommended) untuk pemula yang harganya masih terjangkau. Eh pas banget Ibu juga bilang kalau Bapak mau cari mesin jahit untuk Tante saya dan langsunglah saya titip untuk diliatin tipe-tipe mesin jahit untuk pemula di tokonya. Itu aja, thok. Ngga nitip buat dibeliin. Suer deh.

Eh, terus tadi pagi saya baca bbm dari Ibu, katanya Ibu udah beliin saya mesin jahit dong! Kagetttt...
Ibu pilihin tipe Janome 1008, kalau baca di review sih emang cocok untuk pemula. Harga juga masih masuk ke budget (mendadak jadi dibikin budget sih ini, bayarnya juga ntar bulan depan kalo udah gajian)

Dan beginilah penampakannya (barang aslinya masih nunggu dipaketin ke Balikpapan): 

sumber: sini (warnanya ungu euy, pas kesukaan saya!)


Haha, baiklaaahhhh... mari kita mulai belajar menjahit! Semoga cocok menjadi hobi baru saya.. dan semoga kali ini saya ngga bosenan. Hehe. Tunggu tanggal mainnya sampai blog ini nanti berubah nama jadi arres' sewing diary!


-Arresty W. Andhini-


0 komentar: