Jumat, 07 Juni 2013

Le Mariage


Hari gini baru mamer foto kawinan. Yep, beginilah penampakan gw dan suami pas jalan bareng pertamakalinya menuju pelaminan. Berhubung pecinta warna ungu, jadilah gw memilih tema ungu untuk pakaian kita. Dan berhubung pengen ada sedikit sentuhan Jawa  tapi tanpa ritualnya yang ribet, akhirnya gw mutusin pake paes Jogja. Gw kurang puas sama hasil dandanannya sih.. pengennya mukanya jadi sendu-sendu njawani, eh jatohnya malah keliatan kayak judes gini.

Eniwei, gw bersyukur bangettt ngettt pas hari nikahan gw, 5 Januari 2013, cuaca amat sangat cerah. Padahal itu lagi musim hujan lho.. dan benar kan, beberapa hari sesudah nikahan gw, banjir besar di tol Ciujung yang menghubungkan Cilegon dan Jakarta sampe-sampe Cilegon sempat terisolir gitu dari dunia luar. Padahal waktu resepsi kan keluarga pake catering dari Jakarta.. bayangin aja kalo hidangan kawinan gw sampe kelelep di tengah jalan gitu.. Naudzubillah.. 

Gw juga sangat sangat bersyukur banyak temen gw yang bisa dateng, terutama yang dari jauh-jauh kayak dari Jakarta, Bandung dan Balikpapan. Aheyy makasih banyak yaa kawan *hugs*. 

Seneng banget akhirnya gw merit sama pasangan terbaik di muka bumi (mentang-mentang udah sah, musti dipuji setinggi langit). Meski kadang gw ngerasa gw terlalu prematur untuk merit, tapi kalo ngeliat suami gw yang super baik itu, gw ngerasa jadi cewek yang paling beruntung di muka bumi. Alhamdulillah.



0 komentar: