Sabtu, 30 Juni 2012

The Number 6



Ngga terasa, akhirnya album ke-6 Super Junior rilis dini hari ini!! SEXY, FREE, & SINGLE!!!

Kyuhyun 1/4 telanjang dada. Baiklah. I LOVE SUJU.




Minggu, 24 Juni 2012

(masih) mencari passion

Finding passion itu bagi gw sama seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. Misterius banget cuy. Bahkan gw ga yakin Sherlock Holmes atau Getbackers bisa membantu gw menemukan hal yang satu itu (naon ini gw ngelindur apa).

Sampe detik ini, gw masih merasa rancu dengan apa yang sebenernya gw inginkan dalam hidup gw. Selama ini gw merasa minat gw terlalu luas. Ini-itu kelihatannya menarik, pengen nyoba ini pengen nyoba itu. Sampe migrasi ke Kalimantan pun gw lakukan mostly karena gw penasaran seperti apa rasanya kerja di perusahaan asing nun jauh di luar pulau Jawa sana.. dan untuk itu, gw memilih meninggalkan ultra-comfort zone gw di kampung halaman.

Tapi setelah beberapa saat menjalani kehidupan baru gw, tersadarlah gw kalau hidup itu ngga bisa cuma mengandalkan rasa penasaran lo. I mean, kalo lo mau settle, lo mau bahagia, sebelumnya lo harus bisa mengidentifikasi apa sih kebahagiaan itu dalam versi lo sendiri. Sumber-sumber kebahagiaan masing-masing orang itu berbeda kan. Belum tentu sumber kebahagiaan orang lain bisa berefek sama ke elo. Lo harus gali terus, lo harus mengenali diri lo.. so, mungkin mencari kebahagiaan itu sama artinya dengan mencari jati diri ya.

Well, tapi kok sedihnya makin hari kebahagiaan itu semakin identik dengan pride dan materi yang seseorang miliki yaa. Dia makin kaya, makin tinggi kedudukannya, artinya dia semakin sukses.

Sukses = kebahagiaan.

Selama ini kesannya orang miskin itu selalu saja menderita, pihak terpinggirkan, dan tak bahagia.. padahal gw rasa, belum tentu mereka yang kita sebut orang miskin itu tidak bahagia. Sekali lagi, gw percaya, sangat percaya, dan bertambah percaya kalau bahwasanya kebahagiaan itu datangnya dari dalam diri kita. Bukan dari materi atau faktor-faktor eksternal lain yang sifatnya hanya mendorong pride saja. Hanya diri kita yang tahu pasti apa yang membuat kita bahagia. Mungkin benar, ada orang-orang yang menemukan kebahagiaan sejati dari karir yang ia jalani.. tapi ada juga yang mungkin sudah sangat bahagia menjadi ibu rumah tangga yang mengabdi pada keluarga.. ya itu, kita bisa bahagia kalau kita sudah tahu pasti sumber kebahagiaan kita. Sama seperti kita pasti dapat nilai 100 dalam ujian kalau kita tahu semua jawabannya.

Ya, jadi singkatnya gw pengen bahagia. Gw pengen merasakan excitement lagi dalam kehidupan gw. Gw pengen banget merasakan bahwa yang namanya terbangun itu lebih baik dari tertidur karena kenyataan terasa lebih indah daripada mimpi.

Oke, ini emang post yang agak ga jelas. Ditulis karena gw agak desperado sama kehidupan gw yang sekarang. GW CUMA PENGEN BAHAGIA KOK.

Jumat, 08 Juni 2012

25%

I wanna say thank you... sorry... thank you very much.. sorry sorry sorry..

You know.. I wished I could remove that 25% gap.. but eventually, I can't...

Sorry

Thank you

From the bottom of my heart, I really wish for your happiness...


See you another time

Minggu, 03 Juni 2012

Prayer

Selamat ulang tahun ya! Semoga Allah senantiasa melindungi kamu dan memberikan kemudahan dalam setiap urusan kamu, semakin menjadi anak yang saleh, semakin pandai membaca ayat-ayat Allah dan hukum-hukumnya, pandai mengatur kehidupan kamu saat ini dan saat nanti ya! I love you dear 


AMIN, AMIN... Ya Allah, kabulkanlah do'a ibu saya. Semoga saya bisa menjadi seorang anak yang saleh, seorang anak yang dapat menjadi ladang amal untuk kedua orangtua saya.

I love you so much, mom & dad

Terimakasih juga untuk sahabat-sahabat dan teman-teman yang telah mendoakan saya di hari ulangtahun saya. Somehow saya merasa agak terharu sekaligus tertohok lho karena temen-temen saya, bahkan yang sudah amat lama tidak bertemu, masih menyempatkan diri untuk nyelamatin dan ngedoain saya... padahal saya sendiri mungkin suka lupa menyelamati kalau ada temen saya yang berulangtahun. Peringatan untuk diri sendiri nih, harus lebih perhatian sama lingkungan sekitar!

Dan terimakasih spesial untuk mas yudi yang udah repot-repot ngasih "surprise" jam 12 malem.. Pertamakalinya berulangtahun di tepi pantai sambil minum milo hangat hehe <3

Selamat ulangtahun untuk diri saya, semoga menjadi pribadi yang lebih baik :)