Minggu, 19 Februari 2012

Because you naughty, naughty

Setelah menonton Super Show 4 ini, kayaknya gw beneran bakal tobat deh. I mean, oke gw masih suka lagu-lagu Korea, tapi kalo sampai bela-belain ke luar negeri segala untuk nonton konser boyband Korea kayaknya ngga lagi ah.




Konser Super Show 4 kemarin seru sih, asli seru banget dengan efek-efek panggung yang makin keren. Tapi "feeling" gw udah beda dibanding pas nonton Super Show 3 di mana gw merasa over excited. Kemarin nonton tapi ya udah, ngga ngerasa terlalu excited lagi. Semuanya tetep ganteng, performance-nya juga seru. Tapi jujur 2 jam pertama, gw ngerasa biasa aja. Baru 2 jam berikutnya gw ngerasa "hore" gitu. Mana pegel pula karena 4 jam berdiri non-stop dan sedihnya, di area moshpit kita bener-bener dilarang motret. Kalo ketauan, langsung di-kick out sama security.



Kalo tahun lalu gw bisa melihat mereka dari jarak 3-5 meter, tadi malem mereka berada dalam jangkauan kurang dari 1 m. Hahaha. Favorit gw tadi malem tetep Kyuhyun (terutama side profile-nya dia), Hyukjae, Donghae, dan Yesung. Kayaknya malem kemarin Kyuhyun lagi good mood, jadi banyak nyengir dan ngelawak. Kalo tahun lalu mukanya kan serius mulu tuh. Untuk urusan suara, Yesung sih emang paling menggetarkan karena seperti biasa, kalo nyanyi dia pake perasaan. Dan surprisingly, solo-nya Leeteuk pun juga bagus. Kulit paling flawless jatuh ke tangan Hyukjae sama Ryeowook. Performance paling gw suka dari Feels Good sampe ke lagu terakhir. Untuk VCR, gw suka adegan Donghae berdarah-darah. Parahlah itu ganteng dan "cowok" banget.




Sekian laporan singkat dari Changi, gw musti check-in dulu~


0 komentar: