Kamis, 22 Desember 2011

Random

Pengalaman membuktikan bahwa ada saatnya manusia (at least gw) butuh sesekali untuk bertindak spontan.

Salah satu pengalaman spontan yang paling berkesan buat gw adalah saat gw bolos kuliah 3 hari dan meninggalkan laporan magang yang sudah berada di garis merah deadline untuk berpartisipasi menari di ajang World Dance Day di Solo bersama temen-temen PSTK.

Masalahnya, waktu itu bahkan gw belom hafal tari Gambyong Pareanom yang akan gw dan anak-anak PSTK tampilkan di acara tersebut. Well, lebih tepatnya sih gw ga pernah bener-bener becus nari Jawa (mwahahaha). Jadilah gw latian nari kilat sebelum hari-H dan gw akuin, nari Jawa itu MEMBUTUHKAN pengalaman supaya gerakan lo bener-bener cakep dan konsisten. Wiraga, wirasa, wirama. Yah, kecuali lo punya modal bakat besar sih. Dan sayangnya, gw jelas bukan tipe berbakat. Apalah daku hanya punya modal latihan dan kenekatan. Nekat bolos kuliah di saat genting, nekat nari meski ga bisa nari (padahal itu acaranya ditonton oleh para seniman-seniman tari dari seluruh Indonesia lho)

Tapi pada akhirnya, gw sama sekali tidak pernah menyesali keputusan gw waktu itu. There were lot of memorable experiences. Dari perjalanan dengan kereta yang sungguh berkesan dengan teman-teman PSTK (Mbak Indri, Mbak Dita, Mbak Cice, Diana, Wakhid), jalan-jalan keliling Solo dan Jogja yang sangat menyenangkan, dan tentu saja pengalaman tampil dengan sangat cupu di hadapan para penari profesional :)) Sampai sekarang pun masih sangat manis dikenang.

Dan beberapa saat lalu, lagi-lagi gw membuat keputusan spontan. Hasrat melakukan hal random itu sudah muncul dari siang tadi dan gw akhirnya menuruti "hawa nafsu" gw beberapa jam kemudian.

Iya, dengan randomnya gw ngebeli tiket pesawat terbang ke Singapore untuk Bulan Februari :D

Emang sih, sebelumnya udah ada rencana ke sana untuk nonton Super Show 4, tapi kemarin-kemarin gw udah mempertimbangkan untuk ngga jadi nonton karena satu dan lain hal. Dan sekarang gw masih galau nanti beneran mau nonton apa ngga, secara tiket konsernya aja gw belom beli dan agen-agen penjualannya udah pada nutup PO tiketnya. Lagian sayang duitnya sih cuy, mending uang tiketnya dipake beli sesuatu yang tangible kan (atau malah ditabung). Nonton Suju emang "seger" tapi kalau dipikir-pikir, tahun lalu kan udah nonton dan udah cukup puas juga (100% feels like at harem). Toh kalau jodoh, nanti pas ke Korea gw bisa kemping di depan dorm-nya #ekstrim

Ya kalau nonton syukur, kalau ga nonton juga gapapa yang penting JALAN-JALAN!! :3


P.S. : februari itu kalo ga salah waktunya presentasi akhir program MT.. Yah sudahlah~
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar: