Sabtu, 21 Mei 2011

saturday

this afternoon I went to a supermarket and drowned myself into those toiletries and home appliance racks. well, i only brought 50k inside my pocket so basically I just wanted to walk and spend the time there—and planned the stuffs I want to buy in the future (yeah, this should be done by all the single ladies on Saturday’s night)

first, i checked some skin and hair care products. i was tempted to buy a hair dye but my mom will definitely choke me to death if my hair turns red. so i eliminated this hair-thingy out of my head and looked for other products: moisturizer, body lotion, sun blocks, facial wash, etc. lots of new products anyway (or maybe I had just realized it because I rarely watch commercials on TV).

and of course there were also lots of cute things an home section. I found a chef-shaped timer, cute jars, flowery apron, unique spice containers, colorful waste bin, etc. even the kitchen appliances had more tantalizing look nowadays (I imagined my mother will look catchy while cooking something super delicious)

Honestly, it really motivated me to get married (someday) and decorate my own house… with wood materials, pastel tones, and beautiful stuffs *blush*

I must make a dreamy face back then.

eventually, i was back home with mustika ratu’s body butter. It has the scent of coffee and it’s kinda addictive since I couldn’t stop sniffing on my own skins—maybe few hours later I will lick it since it smells like jam and I’m hungry now.

Rabu, 18 Mei 2011

New Tumblr!

Check (and probably follow? :p) my new tumblr, click here ! (I'm so in the mood for something new)

Minggu, 15 Mei 2011

Scale

Dulu, jaman gw masih kuliah, gw termasuk orang yang takabur.

Gw makan sebanyak apapun--sampai-sampai dijadikan tong sampah oleh temen-temen gw--tapi berat badan gw ga pernah bertambah secara signifikan. Paling naik sekilo-dua kilo abis itu stres kuliah dan berat pun kembali normal. Pokoknya ngga ada itu lemak menggelambir di perut dan pinggang. Pipi pun tak menggembung. Semua rata (ini bisa dibanggain ngga?).

Ah, tiada yang lebih indah selain bisa makan sebanyak apapun dan tetap langsing.

Karena merasa ga akan pernah gendut, gw jadi suka ngeledekin temen-temen gw yang bersusah payah diet untuk menguruskan badan. Ah, maaf teman-teman.

Sekarang....

Baru gw tau, karma itu ada.

Hiks :'(

Selasa, 10 Mei 2011

the boys are coming~ (hanya untuk fangirl labil)

Ngga kerasa udah hampir setahun saya teracuni sama virus Korea. Oke, terutama virus Super Junior--dan sedikit Shinee, SNSD, F(x), 2PM, dan lain-lain. Ini pertamakalinya gw secara terus-menerus menyukai, mendengarkan lagu, mengikuti variety show, and doing another fangirling activities terhadap artis yang sama. Hwahaha. Ini ibaratnya kayak temen-temen gw yang jaman SD-SMP memuja Westlife, Meteor Garden, dan Gabriella Spanic tapi bedanya sekarang umur gw 22 tahun bung!

Kalo kata Hasya (my fellow kpop fan), "lakukan aja apa yang lo suka dan bikin seneng, ga usah peduli pandangan orang". Dan begitulah. Gw emang suka banget sama Super Junior dan mereka sangat menghibur gw... pantaslah gw bertahan ampe setahun gini. Dasar gw setia. Dan memang terlalu tampan itu dosa~ (sumpah ini kalimat labil abis)

Dan bulan depan nih, abang-abang Super Junior ini akan datang ke Indonesia. Wihiiii. Impian para fangirl Indonesia akhirnya terwujudkan! Emang bentuknya bukan super show sih. Ini tipenya kayak festival musik Korea gitu yang artisnya ada banyak--yang juga berarti mereka nyanyinya paling cuma beberapa lagu aja (sukur-sukur ga di-lipsync). Dan tiketnya mahal bok! Buat yang duduknya di pojok-pojok ujung dunia (yang Suju-nya paling cuma keliatan segede french fries) aja bayarnya 550 ribu. Dan setelah itu naik jadi sejuta setengah, dua juta, lalala. Penjahat emang. Padahal ini kan bukan super show yang harus pake panggung dan efek-efek mahal. Why so expensive??

Dan bayangin aja, SMTown di Prancis (dimana ada Suju, SNSD, Shinee, TVXQ, dll) tiket paling mahalnya cuma sejuta setengah bok. Belom lagi di Indonesia ada resiko jadi ayam penyet karena fangirl di sini emang keliatannya salah satu yang paling brutal (mengaca pada kejadian pas Shinee tampil di sini). Teuing deh ini tiketnya sekarang udah abis atau belom (kayaknya tiket-tiket VIP-nya belom abis deh... please, semoga ada undian gratisnya)

Pengen nonton sih pengen... apalagi mereka tampilnya sehari setelah ulangtahun gw (labil). Tapi apa daya, gw masih sayang kantong bung. Apalagi sekarang untuk urusan uang, gw sudah terputus dari belas kasihan orangtua.

Mending gw nabung aja deh buat Super Show 4 tahun depan. Biar gw bisa nabung dulu dan tentu saja biar lebih puas nonton dari deket kayak Super Show 3 kemarin. Gyaa gyaa.


Selamat Pagi

Ternyata sudah cukup lama juga saya tidak menulis. Yah, banyak yang sudah terjadi dan tiba-tiba saya menjadi terlalu sibuk untuk menyisihkan waktu dan meng-update blog ini (well, ga sesibuk itu sih tapi tetap lebih sibuk dari beberapa bulan yang lalu.. my mind is currently too occupied with working stuffs and keeping 8-hour sleep).

Kabar saya?

Kalau bisa bersyukur, semua akan terasa membahagiakan. Dan saat melihat orang lain bahagia atas apa yang kita lakukan, wah, itu lebih terasa membahagiakan lagi.

Saat ini saya merasa bahagia meski yang terjadi pada diri saya adalah sesuatu yang tidak sesuai rencana saya. Well, memang hanya Tuhan yang paling tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

Dan saya cuma bisa mengucap "Alhamdulillah".