Senin, 07 Maret 2011

Mirror

Hai. Jadi besok gw akan menghadapi salah satu hari penentuan hidup gw. Dan untuk menyambutnya, mari sedikit menyampah dengan Kpop.



Super Junior KRY (KRY singkatan dari Kyuhyun-Ryeowook-Yesung) adalah subgrup dari Super Junior, boyband Korea favorit gw yang ampe gw bela-belain nonton di negara tetangga saking penasarannya. Yups. Betapa gw adalah orang yang ber-determinasi tinggi kalo udah suka dan penasaran. Dipastikan gw jadi istri yang setia saat sudah menikah nanti (skip bagian ini)

Subgrup ini terdiri dari 3 main vocal Suju, yang berarti untuk kualitas suara mudah-mudahan ga usah dipertanyakan. Dan lagu-lagu yang mereka bawakan kebanyakan adalah lagu slow ballad. Yoi. Lagu mendayu-dayu yang mamerin suara dan teknik vokal penyanyinya. Apalagi KRY kalo konser biasanya pake live music, ga pake lipsync-lipsync-an segala jadi lebih kerasa "getaran" dan "emosi"nya. Wihii.. berasa pengamat musik aja gw.

Terus kemarin gw ngebuka folder unduhan gw yang kebanyakan isinya Korea-Korea-an dan menemukan video-video konser KRY di Jepang yang sebelumnya cuma pernah sekilas gw tonton (biasanya gw cuma muter solo-nya Kyuhyun aja). Tapi karena kemarin lagi bosen, gw tontonin satu-satu lagunya deh (biasa, pengangguran kan banyak waktu).

..................

..................

(nyokap lewat dan ngomong 'ih senyum-senyum sendiri di depan laptop')


(blush) (blush)

...............

setelah itu gw membuat konklusi bahwa gw musti banget nonton konser KRY kalo mereka dateng ke Indonesia (gosip: Desember mau ke Jakarta katanya).


The End

NB:

please. gw. pengen. denger. lagu. sorry sorry answer. dinyanyiin. live. di depan. mata. gw

yeah, avid fangirl

0 komentar: