Jumat, 31 Desember 2010

Wishlist 2011

Wishlist saya untuk tahun 2010 sederhana saja:

Pertama, semoga saya mendapatkan pekerjaan yang paling cocok dan paling baik menurut saya, keluarga saya, dan Tuhan saya. Bosan kalau terus-terusan di rumah. Enak sih dimanja dan makanan juga berlimpah, tapi... hidup rasanya tidak boleh semudah itu ya. Doakan saja semoga saya bisa secepatnya mendapatkan pekerjaan :)

Kedua, semoga saya bisa terus menjalin hubungan yang baik dengan sahabat-sahabat saya meskipun udah berpencar kemana-mana dengan kesibukan yang berbeda-beda. Juga dengan sahabat-sahabat saya yang masih menikmati status mahasiswa tentunya.

Ketiga, semoga saya jadi nonton Super Show-nya Super Junior akhir bulan ini bersama teman-teman saya (oh iya adik saya juga mendadak ikutan ke singapur walau ngga ikut nonton konser). Jadilah sisterhood traveling: saya dan adek saya, bimbi dengan kakaknya, dan gracia dengan kembarannya. Seru nih.

(dapetinnya tiketnya bikin deg-degan tp bentuknya cuma lembaran abal-abal)

Keempat, semoga bisa menjadi orang yang lebih sabar dan lebih berempati pada orang lain. Jadi wanita yang lebih baik untuk diri sendiri, orangtua, saudara, teman-teman, dan yang paling penting, baik di mata Tuhan. AMIN.

Kelima, ke Dufan dan Bali (dua tempat yang tidak pernah saya kunjungi selama belasan tahun :p), mencoba jalur kereta ke Jawa Timur, dan ke pantai yang airnya berwarna biru kehijauan (intinya sih jalan-jalan deh).

Keenam, menurunkan berat badan.. 4 kg sajaaa~

Ketujuh, punya peralatan make-up yang lebih lengkap (bukan cuma bedak plus lipstik aja): foundation, blush on, eye shadow, eyeliner, mascara. Ceile.

Kedelapan, menamatkan seluruh buku yang sudah dibeli tahun lalu. Belakangan jadi kebiasaan beli doang tapi ga dibaca -_-

Kesembilan, menulis lebih dari 20 halaman

Kesepuluh, batere baru untuk Dellino. Gila aja sekarang daya tahan batere netbook saya cuma 5 menit bok!

Kesebelas, skor IELTS minimal 7

Keduabelas... mmm... ketemu jodoh?

Ketigabelas, semoga tahun 2011 ini menjadi tahun yang lebih seru dengan banyak kejadian yang berkesan. AMIN!

(pas ya bikin list-nya 13 biji... mengingatkan gw pada sesuatu deh :">)


HAPPY NEW YEAR ALL!

0 komentar: