Jumat, 17 Desember 2010

One Fine Spring Day

Hmmm ya.... jadi katanya tiket super show 3 udah bisa diambil minggu depan. Tiket pesawat dan akomodasi juga udah kita bicarain. Bismillah, semoga tiada aral melintang dalam waktu dua bulan ke depan. AMIN.

Tapi tapi tapi....

Sampe detik ini ortu gw ngga tau lho gw mau nonton apaan di Singapore. Beneran. Kayaknya sih mereka cuma tau gw mau nonton entah-artis-siapa yang berasal dari Korea. Tapi mereka ga bertanya lebih lanjut bentuknya kayak gimana, lagunya yang mana, lalala. Yang jelas gw sudah dicap berselera musik aneh di rumah ini :">

Dan barusan gw baru menyabotase TV di kamar ortu gara-gara gw mau nonton siaran langsung Music Bank di KBS World TV. Ortu gw jadi terpaksa ikutan nonton, meskipun sebenernya bokap pengen nonton So You Think You Can Dance sementara nyokap protes terus pengen nonton siaran ulang Master Chef.

Komentar mereka pas ngeliat artis-artis di Music Bank:

"Apaan sih ini? Cewek-cowok ngga bisa dibedain. Ngga bagus-bagus amat juga. Biasa aja deh."

Well, tadi Super Junior nyanyi paling terakhir (Bonamana) dan ortu ga komen apa-apa sih pas Suju yang nampil. Gw juga memilih diem aja ga bilang "Ini lo mam yang gw bela-belain nonton bulan depan~" (dan pengen gw tambahin: "aww aww itu ganteng banget ya yang pake kacamata item" tapi daripada nanti dibilang kecentilan atau kelabilan gw memilih diam saja :p)

Bokap malah menambahkan "Aduh itu sampe histeris teriak-teriak gitu ya penontonnya" (dan gw yakin kalo gw nonton live nanti gw pasti juga termasuk golongan histeria). Hmm... tapi tentu saja karena ini di depan ortu, gw berusaha tampak se-cool dan se-dewasa mungkin (inget umur Res, 21 tahun.... ngga masanya lo teriak-teriak gara-gara artis ganteng. Ini masanya lo nyari suami Res, Istighfar...)


#dan sampai detik ini tetep mereka ngga tau gw mau nonton Super Junior dan gw juga ga berencana ngasih tau kecuali ditanya HAHA#

0 komentar: