Selasa, 12 Oktober 2010

Sorry Sorry~


Oke, dari judulnya aja udah ketebak saya mau nulis tentang apa. Ya, tidak lain dan tidak bukan tentu saja Super Junior :))

Kadang saya juga mikir sih... gila aja saya udah 21 tahun kok masih ngefans-ngefans sama artis idola gini yaaa... Perasaan zaman dulu aja saya ga pernah segitu ngefans-nya sama Westlife atau Meteor Garden (yang sempet booming banget di Indonesia). Nah sekarang udah masuk usia tante-tante gini kok ya malah jadi fangirl gini -_- Ah, simpulkan saja bahwa saya mungkin agak telat puber. Atau malah sedang puber kedua. Whatever.

Dan saya sebenernya juga heran, udah lewat tiga bulan kok saya tetep aja ngga bosen-bosen sama mereka. Serius, tadinya saya kira setelah selesai tugas akhir saya bakal bosan sendiri. Hah. Ngga tuh. Lucu juga kalau mengingat tahun lalu saya masih menganggap mereka "cheesy" dan "so gay, man!". Karma oh karma. Sekarang malah saya makin kepengen untuk menonton show mereka tahun depan di Malaysia. Oke, sebut saya labil... tapi begini deh, saya yakin semua orang pasti punya impian "konyol" masing-masing kan?

Ya, dan nonton Super Show III mungkin adalah salah satu impian "konyol" saya (selain foto pre-wedding di Indonesia Tenggelam dan masih banyak lagi~). Soalnya, ada kemungkinan Super Junior akan non-aktif setelah tahun depan karena mereka mulai memasuki usia maksimal wajib militer (untuk yang ngga tau, di Korea Selatan masih berlaku yang namanya wajib militer). Makanya saya penasaran banget pengen nonton. Dan sayang disayang, tur Asia mereka tidak mencakup Indonesia. Denger-denger sih karena venue konser di Indonesia belum ada yang bisa memenuhi requirement mereka (-_-)

Yah setelah mendengar gosip tentang konser Shinee tadi malam di Jakarta dimana para fans menjadi liar dan "menyerang" anggota Shinee sampe ada yang luka gitu sih saya jadi lebih menerima

Dan selama empat bulan ini terang-terangan ngefans sama mereka, saya rasanya jadi biasa diremehkan oleh mereka-yang-menganggap-dirinya-memiliki-selera-musik-yang-superior. Yah, mungkin sama seperti saya yang selama ini diam-diam menganggap "orang yang suka kerispatih = orang melankolis cenderung labil" atau "orang yang suka Kangen band = alay". Hahaha. Maaf deh maaf. Sekarang saya jadi mengerti perasaan ketika selera kita diremehkan. Janji deh untuk lebih menghargai selera orang lain (selama ngga ngerugiin saya aja).


Yah begitulah sekilas update mengenai "ke-fangirl-an" saya. Tidur dulu cuy, udah jam setengah 1 pagi!


0 komentar: