Jumat, 13 Agustus 2010

but i can't stand....

... to make a special post about "it" on my own blog.


percayalah, saat Anda benar-benar fokus pada suatu hal (contoh: tugas akhir), sesungguhnya pikiran Anda bisa dengan sangat mudah dipengaruhi oleh hal-hal lainnya. andai waktu itu yang saya dengarkan secara terus-menerus adalah lagu-lagu dangdut pun mungkin sekarang saya udah heboh mengunduh video Rhoma Irama atau Meggy Z atau kompilasi album KDI sekalian. tapi sayangnya, saya kena gempuran asing. lebih tepatnya, saya terserang virus Super Junior (call me labil, galau, norak, whateva i don't care).


Sungguh, saya udah tau SuJu dari tahun lalu karena teman saya, Hasya, adalah salah satu fans berat mereka. Tiap naik mobilnya, yang disetel pasti lagu SuJu (waktu jaman Sorry Sorry). Tiap liat update tumblr, pasti isinya reblog post tentang SuJu. Tapi ya saya sama sekali ngga tersentuh. Yang saya pikirkan waktu itu malah "ah cuma sekumpulan cowok-cowok cantik yang menari dan menyanyi..." Zaman boyband udah lewat buat saya setelah Backstreet Boys zaman SD dulu.


Tapi, tibalah suatu masa ketika teman-teman saya di tutorial 3C tiba-tiba jadi hobi belajar dance a la SuJu dan SNSD (keliatannya penyebaran dimulai dari devi). Dengan menggunakan layar dan proyektor di kelas, berlatihlah kami menirukan gerakan dalam lagu "Gee" dan "Sorry sorry". Dan saat kami (saya, bimbi, gracia, kiki, dan dhea) menginap berhari-hari demi mengerjakan TA di kosan saya dan bimbi, menari adalah pilihan kami untuk mengusir kejenuhan. Saking sintingnya, saat teman kosan saya Kara berulangtahun, tim "hore" ini memutuskan untuk memberikan surprise berupa tarian Gee di depan kamar Kara pukul setengah 1 malam -_-"


Yah, begitulah... memang suka karena terbiasa. Tiba-tiba saya jadi mulai mendownload video-video Super Junior (emang kurang cukup kalau cuma denger lagunya--lebih menarik melihat dance-nya dan tentu saja ketampanan anggota-anggotanya haha). Tadinya saya ga tertarik tampangnya sih, secara awal-awal saya ngerasa mukanya sama semua. Tapi ya lama-lama jadi hafal semua deh muka-muka plus namanya. Ternyata memang banyak yang lucu dan ganteng ihiiiyy (favorit saya yang namanya Kyu Hyun--salah satu main vocal SuJu). Dan lagu-lagunya memang bagus kok... sangat ear-catching :) Hiburan banget di tengah kesuntukan Tugas Akhir kemarin. Hehe.


Untuk sementara, lagu paling favorit saya (beserta music video-nya) adalah: sorry sorry-answer, it's you, no other, dan super girl (ini yang nyanyi subgroup-nya SuJu sih, namanya Super Junior M). Saya juga suka pas mereka meng-cover lagu Gee-nya SNSD jadi versi ballad dan me-remix lagu-lagu mereka di beberapa konser live (thanks youtube!). Yang paling keren sih yang sorry sorry answer menurut saya. Suara dan video-nya keren abis grauk grauk (see youtube, please).



(ini favorit saya prikitiww)


(yang ini juga favorit saya :*)


udah ah, sungguh sejujurnya saya ngerasa freak nih :">



(fix ini saya memang lemah sama cowok-cowok lucu ber-jas)

0 komentar: