Kamis, 03 Juni 2010

Kisah Tentang Pewangi Kamar Mandi

Di negeri antah berantah, hiduplah seorang gadis lucu cute yang agak kurang peka dengan masalah pengurusan rumah tangga. Suatu hari, gadis itu membeli pewangi kamar mandi anti-ngengat (itu lho, tipe warna-warni yang bisa digantung) di sebuah pusat perbelanjaan ternama di Indonesia (fakta yang tidak penting). Selain pewangi kamar mandi, gadis itu juga membeli anti jamur dan bakteri lho..

Sesampainya di kosan, gadis yang semula hendak langsung membersihkan kamarnya itu tiba-tiba digoda oleh setan bernama internet. Jadilah gadis itu twitteran dulu, facebookan dulu, syalalala. Eh tau-tau udah jam 11an aja dan gadis itu baru teringat untuk mengganti pewangi kamar mandi yang lama dengan yang baru.

Setelah gadis loecoe itu membuka plastik pembungkus si anti-ngengat (baru tau istilah kerennya cellophane), si gadis langsung menuju kamar mandi untuk mandi. Eh salah, untuk menukar si pewangi yang lama.

Dan terkejutlah gadis lhoechoe itu! Ternyata pewangi kamar mandi lama yang sudah berbulan-bulan tergantung di kamar mandi plastik itu pembungkusnya belum terbuka!! Masih utuh seperti di toko.

~Tamat~

1 komentar:

fitri mengatakan...

yang ini arres banget!hohoo =p