Minggu, 13 Juni 2010

Cerita Horror

Oke, kejadian ini berlangsung dua hari yang lalu. Setelah saya dan teman-teman saya (Kiki, Dhea, Redo, Bimbi, Astrid, dan Sidiq) usai menonton pembukaan piala dunia plus pertandingan pertama di kosan Redo. Sekitar jam dua belas malam, saya-kiki-dhea-astrid pulang nebeng pangeran Tuban yang menjemput putri Wonosobo-nya.

Setelah Kiki dan Astrid dipulangkan dengan selamat, kami segera menuju kosan Dhea di Kanayakan, yang merupakan TKP dari kisah ini.

Berhubung aselinya kosan dhea sebenernya dikunci jam 9 malem dan suasana kosan udah gelap gulita (ga ada yang nonton bola apa ya?), kita nungguin si dhea menghubungi bapak kosannya via telpon supaya si bapak keluar dan ngebukain pintu gerbang. Saya nunggu di dalam mobil, sementara Iki ikut keluar dan nunggu di depan gerbang bersama Dhea.

Eh tiba-tiba, saya ngedenger suara serak (seperti berdeham) agak keras yang saya kira berasal dari dalam kosan Dhea. Saya kira itu bapak kosan dhea yang lagi mau ngebuka pintu. Tapi ngelihat si Iki Sulaiman sampai terloncat dan ekspresi mukanya tiba-tiba horor gitu... saya langsung *deg*.

Bertanyalah saya pada dhea, "Dhe, itu bapak kosan lo bukan?"
Dan dhea pun menjawab, "Hah? Bapak kosan gw belom keluar Res. Emang ada apa?" waktu itu ternyata memang si bapak kosan belom turun ngebukain. Masih sepuluh menit kemudian sampai si bapak bener-bener keluar dari kosan. Dan dhea ga ngedenger apa-apa (padahal suaranya kenceng).

*SHOCK*

*SHOCK*

Sampai di mobil, si Iki langsung nanya "lo ngedenger juga ya res? tadi itu bener-bener suaranya kayak di deket telinga gw. sial, ternyata tadi ada bau2 busuk ternyata bukan bau busuk biasa".

*SHOCK*

*SHOCK*


Ah, mungkin emang suara si bapak kosan! :D *excuse*

0 komentar: