Selasa, 27 April 2010

Random Facts About Me

Dari kemarin pengen nge-post tapi bingung mau nulis apa. Rasanya sedang tidak ada pilihan lain selain membicarakan diri sendiri. Hehe.

Here are some random facts about me:


1. Sangat menyukai A&W root beer.. kalo orang lagi ada masalah larinya ke mabok alkohol, gw lebih milih mabok root beer. Sama-sama ngerusak badan sih, tapi apa boleh buat.. emang enak banget minuman yang satu itu >.< Apalagi kalo ditambah es krim.

2. Konon memiliki nenek buyut berdarah Chinese. Ternyata saya hanya 7/8 pribumi.

3. Tidak pernah membaca koran/majalah secara urut dari halaman depan sampai belakang. Pasti melompat-lompat, biasanya baca halaman belakangnya dulu baru ke depan. Dan gw ga suka ngebaca daftar isi.

4. Orang Jawa absurd. Maksudnya, sejak lahir gw di Cilegon. Orangtua dua-duanya sejak lahir di Jakarta. Gw ga pernah dididik dengan tata cara dan bahasa Jawa. Pulang kampung ga pernah ke Jawa karena keluarga besar ada di Jakarta. Tapi ngakunya sih selalu orang Jogja (tempat kakek dan nenek dari pihak Bapak). Oh iya, kalau nikah nanti saya ngga akan pake acara adat lho :D

5. Sudah membaca komik sejak kelas 1 SD hingga sekarang. Kalo ditotal, koleksi gw mungkin udah lebih dari 1000 biji (kalo ngga ilang-ilangan, kesapu banjir, atau dimakan rayap). Dan sampai detik ini, gw masih secinta itu lho sama komik.

6. Paling suka denger musik di mobil. Ga tau ya, buat gw semua musik jadi kedengaran lebih enak kalo didenger di mobil.

7. Dulu pernah diterima sebagai cadangan di MAN Insan Cendikia Serpong (lumayanlah dapet cadangan padahal effortnya kurang). Dan pernah hampir daftar di SMA 5 Bandung (tapi dengan jurus nangis-nangis akhirnya ga jadi). Intinya, sebagai anak ingusan baru lulus SMP, gw masih pengen hidup dikeloni orangtua.

8. Sampai awal tingkat 2, gw masih suka nangis atau berkaca-kaca tiap kali harus ke Bandung lagi dari rumah.

9. Tipe orang yang semakin disuruh semakin tidak mau. Semakin didesak semakin ingin kabur. Semakin misterius semakin penasaran. Semakin dimanja semakin ngelunjak.

10. Kasih gw pekerjaan rumah tangga apapun, I'll do it... kecuali mencuci baju dengan cara manual. Ga tau, pekerjaan yang satu itu membosankan sekali. Lagipula, deterjen tak baik untuk jemari gemulaiku HAHA =_=


1 komentar:

Gracia mengatakan...

makasih lho res.. hiburan di kala bosan di kantor. :D