Senin, 29 Maret 2010

Saya dan Leonardo DiCaprio




Ada satu persamaan besar antara saya dan Leonardo DiCaprio

Bukan, bukan karena kami adalah sesama manusia yang dianugrahkan penampilah lahiriah yang indah rupawan (haha sampah).

Bukan pula karena akting kami berdua sama-sama menawan (Leo dalam film-film Hollywood, saya dalam drama G30S PKI zaman SMP--saya berperan ganda menjadi DN Aidit dan AH Nasution by the way)

Kami berdua memiliki nasib yang erat berkaitan karena tidak lain dan tidak bukan karena..... *jreng, jreng*

FROZEN
YOGURT!!

Kami berdua sama-sama suka Frozen Yogurt :D

Mas Leo bahkan sampai membeli alat pembuat frozen yogurt (disingkat froyo) di rumahnya supaya dia bisa menikmati froyo kapan saja.

Kalo saya sih awalnya ngga suka sama yogurt, asam-asam kecut gitu sih. Tapi berkat suatu hari saya nyicip yogurt bubble gum Sour Sally, tiba-tiba saya jadi menyadari kalau yogurt itu ternyata enak banget yaaa. Asam-manis dan segar di lidah. Tapi berhubung Sour Sally mahal, saya lebih sering nyicip yogurt J.Cool-nya J.Co. Enak juga kok, asam lembut segar.. apalagi kalo pake topping mochi strawberry dan buah-buahan. Yummy~

Sebenernya kalo lagi ada duit lebih, saya pengen lebih sering nyicip2 berbagai jenis frozen yogurt. Sour Sally, Smitten, Tutti Fruti, Icy Blue .. terus denger-denger sekarang ada froyo Red Mango di PVJ. Kata teman saya, Red Mango ini froy yang terkenal paling enak di US.. hmmm, jadi penasaran deh. Awal April nanti deh saya coba ;)

Btw, froyo ini juga makanan sehat lho. Bagus untuk pencernaan dan daya tahan tubuh plus kandungan kalori yang rendah ga akan bikin kegemukan (bahkan meskipun bikin gendut pun saya pasti akan tetap suka :p).

Ah, saya jadi kepengen beli mesin pembuat froyo juga kayak Mas Leo :D

0 komentar: