Selasa, 23 Februari 2010

My Favorite Stuff #1 : Ringo

Oke, sebenernya gw baru memutuskan dua menit yang lalu bahwa namanya adalah Ringo.
Kenapa namanya itu?
Tidak lain dan tidak bukan adalah karena Ringo merupakan sebuah gadget keluaran Apple (ringo itu apel dalam bahasa jepang).
Oh tentu saja Ringo bukanlah iPhone secara gw ga punya duit buat ngebeli hand phone mahal itu. Bukan pula Macbook, apalagi iPad.
Ringo yang gw maksud adalah iPod nano 2 GB keluaran tahun 2005 yang dibelikan ortu gw pas kelas 2 SMA. Desainnya yang langsing tipis serta kualitas suara yang tajam adalah keunggulan utama dari iPod ini. Apalagi warnanya yang hitam metalik sungguh elegan. Dan yang paling penting, untuk jenis orang destroyer macam gw, Ringo adalah satu-satunya gadget milik gw yang awet selama lima tahun ini lho (selamat buat gw!).
Jadi inget, pas pertamakali ngebelinya pun Ringo sudah tertimpa musibah. Waktu itu gw menitipkan Ringo di counter penitipan Gramedia sementara gw ongkang-ongkang kaki nyari komik. Terus, dengan pintarnya gw lupa begitu saja dan melenggang pulang ke rumah... masalahnya, Gramedia-nya di Tangerang dan rumah gw di Cilegon! (mana gw ingetnya pas udah nyampe rumah pula).
Yah untungnya ada tante gw yang tinggal di Tangerang dan bisa dititipin untuk ngambil Ringo (makasih tante). Akhirnya kami dipersatukan kembali deh :">

Meski sekarang Ringo udah compang-camping dan cacat di mana-mana, tapi Ringo masih setia mengabdi (bahkan earphone aslinya udah menghilang dan chargernya telah RIP sejak tiga tahun yang lalu). Sekarang tiap hari Ringo gw bawa ke kantor lho buat nemenin magang (dan berguna banget untuk jadi flash disk dadakan) :)

I love you, Ringo (heart)

(gambar akan disertakan nanti)

0 komentar: